Produk Tas Kamera Bodypack dengan Harga Ekonomis

Tas kamera bodypack memberikan perlindungan dari gesekan maupun tangan-tangan jahil tidak bertanggung jawab agar tetap aman dan berfungsi dengan baik.

1. Bodypack Shoulder Back

Keuntungan menggunakan bodypack shoulder bag untuk kamera adalah memberikan proteksi tingkat tinggi. Slot yang tersedia memberikan ruang cukup luas untuk alat fotografi Anda, terbuat dari bahan yang tahan dengan segala cuaca, dijual dengan harga Rp239 ribuan saja.

2. Viewfinder 2.0

Viewfinder 2.0 menghadirkan produk tas kamera bodypack yang bisa membawa tablet berukuran 10 inch yang terletak di saku belakang.

Sedangkan untuk penyimpanan kamera terdapat ruang penyimpanan berbentuk kapsul yang bisa dilepas, kemudian dilengkapi tali bahu yang bisa disesuaikan panjang dan pendeknya. Harga yang ditawarkan adalah Rp469 ribuan.

3. Deturn Camera

Tas Deturn camera menambahkan busa di ruang utama untuk mencegah gesekan yang terjadi saat Anda membawanya, selain itu dilengkapi tali bahu yang bisa dilepas dan disesuaikan dengan keinginan. Ada juga rain cover untuk melindungi tas, jika terjadi hujan ringan, tas ini dijual dengan harga Rp429 ribuan.

4. Brakeless 2.0

Produk Brakeless 2.0 terbuat dari bahan poly double face hadir memenuhi kebutuhan fotografer profesional untuk menyimpan kameranya. Model shoulder bag yang cocok digunakan untuk sehari-hari, ukuran tas adalah 27x9x23 cm, kisaran harga yang ditawarkan, yakni Rp439 ribuan hingga Rp499 ribuan.

5. Shutter Pro

Bentuknya yang unik dengan seri Vanguard, menjadikan produk Shutter Pro jadi salah satu produk best seller. Saat tali bahunya dapat dilepas, ada tali pegangan di sisi atas dan samping tas, sehingga praktis untuk dibawa kemana saja, produk yang ramah di kantong hanya Rp429 ribuan.

6. 3245 Steady Camera

Umumnya tas kamera bodypack berwarna gelap atau hitam, tetapi 3245 Steady Camera memberikan 2 pilihan warna menarik. Ada warna hijau kebiruan dan biru dongker (navy).

Terbuat dari bahan polyester dengan desain flap dan juga aksen resleting dan buckle. Lengkapi koleksi tas kamera Anda hanya dengan harga Rp439 ribuan.

7. Prodiger Snapshot 3.0

Hampir sama dengan produk sebelumnya yaitu Brakeless 2.0, tetapi tampilannya bentuknya berbeda. Bagian penyimpanan kamera dapat dilepas, kemudian terdapat kantong tambahan di depan dan belakang.

Lalu, dilengkapi tali strap dengan bantalan pundak dan juga tali untuk dijinjing. Harganya pun sangat ekonomis, yakni Rp399 ribuan hingga Rp499 ribuan.

Yang harus diperhatikan saat membeli tas kamera tidak hanya mempertimbangkan harga saja. Namun, bahan dan kemampuan untuk melindungi dari benturan maupun gesekan adalah faktor utama.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.